Tuesday 22 November 2016

Explore Wisata

5 WISATA TERBAIK DI INDONESIA

1. PANTAI KUTA BALI

Wabsite Google search 

Destinasi explore wisata siapa yang tidak tau Pantai Kuta Bali yang tedapat di Kota Denpasar Bali Indonesia. Awal dibukanya Pantai kuta bali ini pada tahun 1970 an. Dengan keindahan alam dan budayanya dari mulai ( sunset beach), selancar ( surfing), keindahan pantai yang tidak diragukan lagi, Bar, Restoran, pertokohan dan pedagang kaki lima di sekeliling pantai. Tiket masuk sekitar IDR 70.000 an.

2.GUNUNG RINJANI

Wabsite Google search



Destinasi ke 2 ada didataran Nusantara yaitu Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. Bagi kalian yang pencinta pendaki indonesia pasti tidak akan kepingin ketinggalan buat mendaki ke bumi nusantara ini. Pada ketinggian sekitar 3.726 m ( 12. 224 kaki). Buat team, Family, pasangan bahkan sendiri bakal dapet sensasi berbeda. Tiket masuk sekitar IDR 50.000 an loh.

3.GOA PINDUL

Wabsite Google search 


Destinasi ke 3 Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY) Gelaran 2 Karangmojo Gunung Kidul. Pas banget bagi kalian yang suka tantangan dan merefresh baik di kegiatan sehari dari pekerjaan sekolah maupun kegiatan yang anda jalankan saat ini. Panjang goa tersebut sekitar 350 m sejarahnya konon Joko Singlulung  yang sedang mencari ayahnya menelusuri hutan lebat, sungai sungai hingga goa untuk bertemu dengannya. Tiket masuk sekitar IDR 50.000 an.

4.GILI TRAWANGAN

Wabsite Google search 


Destinasi ke 4 terdapat diPulau Nusantara Yaitu tepatnya di Pulau Lombok. Keindahan alam ini tersembunyi dan sekarang terlihat sangat indah menawan. Sangat cocok untuk honey Mount dengan pasangan anda pantai yang indah ini banyak terumbu karang yang sangat terjaga dan alami. Tiket masuk sekitar IDR 275.000 an sudah termasuk paket.

5.CURUG PULOSARI

Wabsite Google search 


Destinasi terakhir ke 5 yaitu terdapat di Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY) Tepatnya di Krebet Sendang Sari, Panjangan. Dengan dilengkapi nuansa alam dikelilingi Lebah bukit bukit dengan air yang mengalir dengan alami. Tiket masuk sekitar IDR 10.000 an loh.

Demikian 5 Destinasi yang harus kalian berkunjungi pasti menyenangkan. Salam hangat explorewisata.blogspot.com

1 comment:

  1. Thank you please take a minute to visit only in this beloved country

    ReplyDelete